Sabtu, 29 Oktober 2016

Optimis Berbicara

Optimis bilang kalau kamu adalah orang yang memiliki bakat yang luar biasa. Bahkan orang lain belum mengetahuinya, kamu masih saja menjaganya agar menjadi sebuah kejutan nantinya. Belum saatnya bakat - bakat itu keluar sebab apa yang kamu hadapi ada bakat tersendiri untuk menemanimu agar segala aktifitasmu menjadi mudah. Jika kamu merasa ada masalah dan merasa bakatmu masih belum keluar lagi? Itu sebab bakat yang saat ini menemanimu masih bisa menghadapinya.  Mungkin suatu saat nanti bakat-bakat yang lainnya kan mendampingimu meski dalam kesulitan sekali pun. Percaya deeh, bahwa dari setiap kesulitan ada bakat yang akan mencarikanmu jalan keluar.  Yuuuos sebab bakatmu adalah pemberian sang Maha Pencipta. 

Manusia tidak mungkin dilahirkan tanpa bakat, seperti tunanetra yang ahli dalam olahraga.  Who knows? Mereka bisa memenangkan olimpiade!! yang bahkan orang normal belum tentu bisa seperti mereka.  Lagi-lagi harus ubah pola pikir kita,  bukan bakat yang tetiba muncul begitu saja.  Tapi bakat itu ada sebab kita mau memunculkannya, soo..  Latihan teruus, kalau gagal berarti kamu bentar lagi mau LULUS..  Yeay! Senengkan kalau lulus?
Seneng banget laah, apalagi lulus dengan tebar tebar manfaat, bukan pesona yaa.  Wkwkw (hati-hati)😂

Optimis menambahkan bahwa kamu adalah mood booster..  Iya kamu sendiri.  Bukan yang lain.  Jadi kalau kamu lagi merasa capek, sedih, lelah, cobain deeeh yang namanya berfikir positif. Semua sedih dan lelah membuat beban terasa ringan.  Truuss jangan lupa senyum, karena senyum itu ibadaah.  Oke oke..  Yang terpenting kamu jangan sampai disangka orang gila karena senyummu gak jelas.  Wkkw kadang suka ketawa sendiri siih, kalau udah mikirin halnyang menyenangkan dan positif lainnnya.  Malahan seringnya buat nambah semangat. Optimia bikang kamu adalah SEMANGAT YANG MENYENGAT. yoii..  Suka niih kata-kata capslocknya.  Yang dikutip dari gelas pemberian si manis jelita nan pintar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar