Kamis, 30 Maret 2017

Nova

Tik tok tik tok.  Jam berdenting mengikuti arus waktu yang kian mengalir konstan. Masa-masa tak berubah meski aliran itu telah jauh membawanya. Tiap-tiap rasa yang tercipta akan menjadi apa adanya cerita.  Sadar tak sadar, tiap insan yang terbawa akan berubah seiring apa-apa yang telah dilaluinya.
Deras arus air sedari hulu hingga hilir mengikuti  percabangan yang tercipta sebab takdir telah menuntunnya. Namun, ada keyakinan dan kepastian bahwa arus kan membawa air pada satu muara yang didalamnya dapat kau temui indahnya pemandangan hingga luas membentang dan penglihatan pun  tak lagi mampu melampauinya.
Tapi aku teringat, ada hujan dan kemarau yang kadang membuat stagnan aliran air yang mana menghambat untuk sampai pada mauara. Pilihannya bertahan atau terhempas pada muara yang berbeda.
Maka kuasa sudah pasti ada pada Sang Maha Pengatur Semesta. Sehingga hanya doa dan ikhtiar yang menghiasi derasnya arus kehidupan untuk menuju pada muara yang sama.
Tunggu atau panggil aku jika ku tak lagi pada muara itu.
Barakallah fii umrik @ayunitanova
Smoga Allah kan selalu ada pada tiap-tiap hati kita mengikuti arus-arus kehidupan lainnya.  Keep Fighting!  #AnnajwahSquad #JamanSMA #Ulangtahun #novaTimes #asyaroh #cartagena #smanli10 #rohis5depok #Ukhuwah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar