Kamis, 03 November 2011

Profil pribadiku

Assalamua'alaikum.. teman-teman.. 
nama diriku adalah NUFITA NADIA, sejarah kata  "nufita" diambil dari kartun jepang yang masih digemari oleh anak-anak, maupun orang dewasa, yaitu "NOBITA" yang berada di kartun doraemon si kucing biru yang tidak mau dibilan musang... jadi kalau ada orang yang susah untuk mengingat namaku,  aku tinggal bilang aja ingat kartun jepang nobita. :D.. 
aku dilahirkan di citayam, tapi di akte kelahiranku ditulis Jakarta, 03 Oktober 1995. tanggal 03 oktober ini tertera juga didalam sejarah yaitu lahirnya PPKI.. lucu juga belajar sejarah berdasarkan tanggal lahir sendiri. hha..
diriku adalah anak ke 4 dari 5 bersaudara. 3 kakak perempuanku dan 1 adik laki-lakiku.  diantara 3 kakakku ada juga yang pernah sesekolah bareng dengan ku yaitu DINDA AISYAH, tapi tahun ini (2011) kakakku sudah menyelesaikan sekolahnya di bangku SMA, sekarang sedang melanjutkan di unbraw malang. o ya.. Aku sekolah di SMANLI atau SMA Negeri 5 Depok tepatnya di daerah Jawa Barat. aku alumni SMP Negeri 1 Depok dan SDN Cipayung 4.
Saat ini aku sedang duduk di bangku SMA kelas XI yaitu Kelas XI IPA 3 atau nama gaulnya THUNDER. aku lupa singkatan pastinya, tp yang pasti artinya bagus.. abis pas lagi rapat membicarakannya aku ketiduran.. jd gak begitu tau banget. 
Sekarang ini aku mengikuti berbagai ekskul dan organisasi yang ada di sekolah, antaralain PMR (Duta Kesehatan), SC KEBUMIAN, TAEKWONDO, JAPANESE CLUB (JC), dan organisasinya yaitu ROHIS 5 (Rohani Islam 5 depok). banyak pengalaman yang aku alami selama aku mengikuti kegiatan tersebut. yang pastinya seru dan menyenangkan menjadi siswa yang aktif dan yang paling pastinya selalu seimbang antara ekskul dan pendidikan.
mungkin hanya itu yang akan saya ungkapkan mengenai diriku. aku sudahi dulu ya.. 
Wassalamu'alaikum ukhti wa akhi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar